Kamis, 30 April 2009

Cari Duit

Cari Duit Tambahan di Internet

Pengen cari duit tambahan melalui internet? Ikuti program affiliasi dari KeuanganPribadi.com. Program ini kami selenggarakan secara GRATIS bagi seluruh anggota KeuanganPribadi.com. Kami akan membagikan komisi hingga 50% dari penjualan kepada Anda. Komisi akan kami transfer ke rekening bank Anda pada hari minggu pertama setiap bulannya! Pengen tahu caranya?

Pertama-tama Anda harus mengerti terlebih dahulu mengenai situs kami. Silahkan kunjungi situs KeuanganPribadi.com dengan cara klik disini. Dari halaman utama situs, Anda dapat membaca bahwa situs kami adalah situs yang menjual ebook dengan topik pengelolaan keuangan pribadi. Ebook ini dapat membantu pembacanya untuk mendapatkan hasil optimal dari keuangan mereka, mempelajari cara-cara berinvestasi, membuat rencana keuangan, mengantisipasi resiko keuangan, mengeliminasi kerugian yang disebabkan oleh hutang, dan masih banyak lagi. Ebook dijual dengan harga Rp. 100.000,-.

Dalam program affiliasi ini, Anda membantu kami dalam menawarkan ebook ini kepada orang lain (tanpa melalui SPAM). Untuk setiap penjualan yang berhasil Anda lakukan, kami akan menawarkan komisi sebesar 50% dari harga jual ebook itu sendiri. Dengan kata lain Rp. 50.000,-. Hanya dengan menjual 1 ebook aja setiap harinya, maka setiap bulan Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan sebesar Rp. 1.500.000,-. Tentunya jumlah ebook yang terjual setiap bulannya ini tergantung dari besarnya usaha yang Anda kerahkan untuk menjualnya. Semakin banyak ebook yang berhasil Anda jual, maka semakin besar komisinya.

Untuk menjadi affiliate, Anda harus menjadi member kami terlebih dahulu dan membayar biaya keanggotaan sebesar Rp. 100.000,- (sekali untuk seumur hidup). Anda dapat mendaftarkan diri Anda disini. Mengapa untuk menjadi affiliate perlu membeli ebook kami terlebih dahulu? Kami merasa bahwa sebagai penjual, pemahaman atas produk yang akan dijual adalah sangat penting. Oleh karena itu, kami menginginkan agar Anda membaca ebook tersebut serta memahami terlebih dahulu isinya. Setelah itu baru Anda dapat menawarkannya kepada orang lain.

Persyaratan untuk menjadi affiliate kami adalah Anda harus memiliki rekening tabungan di salah satu Bank BCA atau Bank Mandiri. Rekening ini akan kami gunakan untuk mentransfer komisi Anda. Apabila Anda tidak memiliki rekening tabungan, maka Anda harus membuka rekening baru.

Logo BCALogo Mandiri

Apa deskripsi pekerjaan dari seorang affiliate keuangan pribadi? Gampang. Untuk setiap affiliate, kami menyediakan satu buah link khusus. Affiliate cukup mengajak orang lain untuk mengunjungi situs kami melalui link tersebut. Pada setiap komputer yang digunakan untuk mengunjungi KeuanganPribadi.com melalui link Anda, kami menaruh sebuah penanda (cookies) sehingga pada masa berikutnya orang yang sama hendak mengunjungi kembali situs kami, kami akan mengarahkannya kembali ke link Anda. Apabila pengunjung yang bersangkutan membeli ebook kami, maka Anda berhak menerima komisi sebesar Rp. 50.000,-.

Jadi apa yang perlu Anda lakukan disini hanyalah mendatangkan orang ke situs KeuanganPribadi.com melalui link yang disediakan khusus untuk Anda. Gampang bukan? Dan untuk setiap penjualan yang terjadi melalui link tersebut, Anda akan menerima Rp. 50.000,-. Uang ini akan ditransfer ke rekening Anda pada hari minggu pertama bulan berikutnya. Bagi Anda yang ingin mencari duit tambahan melalui internet, jangan ragu lagi! Segera bergabung dengan program affiliasi KeuanganPribadi.com.

Tambahan: Untuk membantu Affiliate dalam memantau kinerjanya, kami telah menyiapkan beberapa jenis laporan yang dapat diakses pada Member Area. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan baca tulisan kami yang berjudul “Memantau Kinerja Affiliasi Anda”.